Pemasaran Usaha Kecil, Tall Tale # 3 – Anda Harus Mendapatkan Nama Anda Di Sana

Dapatkan namamu di luar sana. Plester di mana-mana. Tampar di sisi bus. Cat itu di bangku taman. Cetak beberapa sampul buku korek api. Tutupi mobil Anda di dalamnya. Berteriaklah dari puncak gunung tertinggi. Lakukan apa yang harus Anda lakukan, tetapi keluarkan di depan sebanyak mungkin orang.

Pasarkan diri Anda dengan cara ini dan Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk usaha Anda. Anda akan membuang-buang waktu dan energi yang berharga pada jalan yang tidak pernah membuahkan hasil dan akan berbicara kepada orang-orang yang tidak mendengarkan dan bahkan mungkin mengganggu omong kosong mereka.

Pada akhirnya, Anda akan kehabisan tenaga diĀ https://www.menaralive.net dalam upaya lengkap yang menghasilkan nol total.

Ya, saya mengatakannya … Nol, Zip, Nada, Tidak ada. Jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak yang membeli filosofi “bawa nama Anda di luar sana” ini, Anda kemungkinan besar sudah duduk di tepi jalan di suatu tempat yang terengah-engah dan kelelahan.

Anda merasa seperti sumbu lilin terbakar di kedua ujungnya dan hanya ingin menyerah pada hal-hal pemasaran ini. Tapi kamu tidak bisa. Ini adalah mata pencaharian bisnis Anda. Apa pilihan lain yang Anda miliki?

Alasan Pemasaran yang Tidak Berhasil

“Keluarkan namamu di luar sana” adalah sebuah dongeng tua yang dibuat oleh peretas pemasaran yang membutuhkan alasan untuk iklan yang tidak berfungsi.

Anda mungkin pernah mendengar, atau bahkan berkata pada diri sendiri, ketika seseorang bertanya:

“Bagaimana cara kerja iklan itu?”

“Yah, tidak apa-apa. Kami mendapat beberapa panggilan. Namun yang paling penting, kami mendapatkan nama kami di sana.”

Kanan. Ada namamu di luar sana untuk siapa? Apa artinya itu? Anda membayar untuk iklan atau bangku halte (god forbid) dan Anda tidak mendapat panggilan.

Jika Anda mendapatkan penghiburan dengan percaya bahwa Anda mendapat nilai misterius dari itu, Anda bercanda.

Mengapa tidak semprotkan saja namamu di trotoar? Mungkin akan bekerja lebih baik dan mendapat lebih banyak perhatian.

Yang Miskin Menjadi Miskin

Sayangnya pemasaran sampah seperti ini biasanya menimpa orang-orang yang paling sulit membelinya. Usaha kecil yang tidak berpikir mereka mampu membantu pemasaran mereka atau berpikir bahwa semua yang mereka mampu adalah teknik “dapatkan nama Anda di luar sana” yang paling dasar adalah korban yang biasa.

Bagian terburuk adalah beberapa bisnis mempertaruhkan keberadaan mereka pada mitos ini. Mereka putus asa. Bisnis tidak seperti yang seharusnya, jadi mereka mengambil risiko besar dan bertaruh semuanya di bangku bus. Aduh.

Itu seperti menyadari keuangan pribadi Anda tidak dalam kondisi baik dan menguangkan cek gaji Anda untuk enam paket dan 163 tiket lotere.

Ini Akan Lebih Buruk

Seolah itu tidak cukup buruk, bisnis
yang sama ini yang membeli iklan sampah dan berdoa mereka bekerja menggunakan logika yang sama yang mereka gunakan untuk membeli iklan untuk merancang iklan.

Nah, tujuan dari iklan ini adalah untuk “mendapatkan nama kami di luar sana.” Jadi, mari kita mulai dengan nama kita. Maka kita akan mengatakan kita terikat dan diasuransikan, memiliki layanan hebat dan harga terendah.

Apakah itu terdengar familier? Luar biasa, Anda harus memiliki beberapa pengiklan buruk yang sama di kota Anda seperti yang kami lakukan di kota kami. Dunia yang sangat kecil!

Terkadang, perusahaan-perusahaan ini akan menyewa seorang desainer grafis untuk membuat iklan yang mengatakan tidak ada yang bernilai terlihat cantik sehingga sementara tidak ada yang memperhatikannya, mereka dapat merasa nyaman mengetahui bahwa mereka “mendapatkan nama mereka di luar sana” – dengan gaya. Tepat.

Sayangnya, tidak bekerja seperti ini. Itu bahkan tidak dekat.

Iklan bukan lelucon dan bukan permainan. Ini tentang menggambar dan merenggut emosi dari orang-orang dan mengikat pesan Anda ke jangkar yang ada di pikiran bawah sadar mereka. Ini tentang membuat mereka mengambil tindakan yang sulit mereka tolak.

Ini tidak dilakukan dengan “mengeluarkan nama Anda di sana.” Itu tidak dilakukan oleh desainer grafis. Itu tidak terjadi di bangku taman atau magnet mobil.

Ada Satu Pilihan Yang Lebih Baik

Sekarang Anda tahu bahwa Anda tidak dapat menghabiskan waktu sebanyak ini untuk menciptakan dan mengelola pesan pemasaran yang lemah dan mengirimkannya ke penjuru dunia. Anda memiliki bisnis yang harus diurus – atau Anda lupa?

Sangat mudah untuk terlibat dalam glamor yang dirasakan dari proses pemasaran dan periklanan, tetapi itu adalah sesuatu yang harus Anda hindari dengan cara apa pun.

Waktu Anda adalah satu-satunya aset paling berharga yang dimiliki perusahaan Anda dan penyalahgunaannya adalah alasan mengapa lebih banyak bisnis jatuh lebih cepat daripada RMS Lusitania.

Jadi, jika tidak “bawa nama Anda di luar sana,” apa yang Anda lakukan? Keluarkan di depan orang yang tepat, dengan cara yang benar, berkali-kali.

Golden Snitch dari permainan yang melelahkan ini ditangkap dengan melakukan beberapa hal: perencanaan, penargetan, pengujian dan pengukuran – sangat sering. Ini pekerjaan penuh waktu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *